jurus ngefly di pagi hari

Jumat, 26 Februari 2010

|
Hoooaaaaaahmmm,

Hello! Myspace Comments
MyNiceProfile.com

semalem begadang sambil browsing sampe tengah malem,
susah tidur juga gak tau kenapa,
udah mending dalam dua menit aku bisa merem dikiiiit aja,
trus mulai masuk ke dalam dunia permimpian (sumpah semalem aku niat mau ngepost tnt mimpi ku, tapi kok lupa ya mimpi apa...) .
dan akhirnya,
dengan susah payah, saya merasa TIDUR . dan dengan gampangnya,
ayahku dateng dan merusak kenikmatan tidurku, nggak tau apa tidur itu susah banget buat
penderita insomnia musiman kaya aku.
"AIIIIIKKK , AYAH BELI BURUNG DAYA LALAPAN, AYO MAKAAAAAAN!!!"

mau nggak mau, aku bangun dengan mata berkunang-kunang, kepapa pening dan hidung tersumbat,
'sialan!!'

* buat info aja, pagi kemaren ayah ngomentarin bentuk tubuhku yang kayanya makin nggak berbentuk, bulet dan mencong kesana-kemari ,
dan sedikit info saja buat ayah, makan burung dara tengah malam, bisa menambah ketidakberbentukan badan saya.
Zzzzzzzzzzztttttttt .
dengan seribu akal bulus,
aku bisa lolos dari makan lalapan burung dara malem2 dan bobo agii. .
^^

pagi hari ,
mimiku bangunin aku solat subuh dengan sangat tidak memanusiakan aku.
digedornya tu pintu kaya orang kebelet boker yang lagi ngantri kamar mandi,
sumpah kenceng banget,
akhirnya akupun bangun dengan mata beraaaaaat , punggung sakit semua , perut rada keram dan mulut komat-kamit ngumpat-ngumpat.
Alhasil, aku berhasil ngefly alias jalan sempoyongan pagi ini gara2 pusing dibangunin dengan sangat kaget.

!@#$%^&% sii u at next posting :
Days - Weekend Myspace Comments
MyNiceProfile.com

0 komentar:

Posting Komentar