lomography :D

Sabtu, 12 Februari 2011

|
*mangap*

itu reaksi pertama yang aku tunjukkan waktu liat deretan hasil poto someone-i-dont-know-who di mbah google
potonya tu vintage style , poto yang menurut orang lebih mirip >> poto gagal, bagi sebagian orang lainnya poto kaya gt bernilai seni tinggi
dari dulu aku tau kaya gitu namanya "LOMOGRAPHY"

*buat kamu yang ngerti lomography itu apa
saya tau kamu anak yang gahol dan gak ketinggalan jaman (gueh bangetZ), suka ato nggak suka lomography , yang jelas kamu ngerti lomography itu kaya apa, saya senang masih banyak anak Indo yang ga cuma ngerti berapa harga tas prada minggu ini atau cuma ngerti cara bikin status di facebook, walopun ini simpel dan sedikit nggak penting , im so proud of you :) , kalian bebas mau membaca lanjut posting ini atau get out from this page , mungkin kalo kalian lanjot kaluian bakal geli baca deskripsiku tnt lomo yang "seadanya" tapi kalo kalian nggak lanjot, aku udah kirimin jin buat ganggu bobo kalian ntar *becanda boo* , hopelly u will keep reading :)

*buat kamu yang langsung googling begitu baca "lomography"
its ok ! aku tau kamu adalah anak yang mungkin kerjaannya adalah ngumpet di belakang buku sains, atau atlet yang ga sempet ngerti tentang yang beginian, ato versi buruknya kalian adalah manusia yang datang dari zamannya sun-go-kong, whoever you, here i am to tell you what lomography is *nepuk dada*

lomography adalah a global community whose strong passion is creative and experimental analogue film photography.

tenang sodara sodara ! kalimat di atas (seperti yang nada kira) adalah kopas , parahnya, ane juga kagak tau artinya paan :p

intinya lomo tuh ya semacam gaya jeprat jepret tapi hasilnya beda sm kamera biasanya, dia lebih vintage , ada beberapa warna yang akan nampak menonjol kaya merah - biru - ijo, buat ngedapetin poto dengan effect lomo , kamera yang digunakan juga beda , kameranya namanya rada susah, pake bahasa yang ribet banget, maaf ya kalo salah eja, bismillah, namanya adalah... LOMO CAM :D
nah , kamera lomo ini juga ada banyak macemnya, ada aquapix, disderi, holga, fish eye dll, tiap kamera punya efek berbeda yang ditonjolin gt deh
kamera ini bukan kaya kamera digital, mereka tuh masih pake film roll , jadi ga bisa kamu edit2 lagi, kalo mau nyetak juga musti dicetak di tempat cuci foto, kaya kamera jadul dulu itu loooh. . .

harga kamera lomo ini juga beragam, ada yang diatas sejeti sampe lima ratus ribuan

nah ini dia contoh dr hasil jepretan LOMO CAM :)




[ ini juga dapet dari mbah google ]

karena saya belum semper (klarifikasi : belum mampu) beli lomo cam, jadi posting jepretan hasil lomo cam asli pake tangan saya belum bisa sekarang yaa :)
nanti deh insyaAllah kalo uda beli (amin)

sekian deh posting malem ini,

i love lomograph :)

so, 'how bout you ?

0 komentar:

Posting Komentar