mind

Kamis, 21 April 2011

|
04.00

i haven't slept

sumtimes i hate a nite ..
cz i hate the dark ? no .
cz i scare i can't open my eyes for the next morning ..

TIDUR
semua orang mencintai tidur seperti mereka membenci bangun di pagi buta dan diseret waktu untuk duduk di kursi kerja dan menghabiskan sepanjang hari di depan komputer . ketika yang mereka butuhkan hanyalah sejam tanpa insomnia, terkadang saat itulah gue berusaha mati-matian buat enggak tidur.

ketika semua orang berlomba merayu Tuhan untuk diberi waktu untuk tidur tanpa menganggu atifitas mereka, terkadang , gue lebih suka menghabiskan waktu dengan membuka mata . WHATEVER. gue ngga peduli ketika esok hari gue bercermin dan menghadapi masalah baru. MATA PANDA.setidaknya ketika suatu saat panda bener-bener musnah. pemerintah bisa memuseumkan gue sebagai satu-satunya replika panda yang tesisa. its not a big problem.

sebenernya kenapa gue ngga suka tidur adalah karena gue takut umur gue bener-bener STOP waktu gue merem. gue ga mau mati dengan gak seru. Gue ga bakal ngebiarin malaikat pencabut nyawa bersikap kaya maling yang "nyuri" nyawa gue waktu gue lagi ngiler di atas bantal. Sori bang malekat, sumpah kaya gitu ga gentle banget !

Waktu semester satu gue pernah ga tidur selama 3 harian lebih . Apa gue bingung ? ya ! Apa gue sedih? nggak. Gue setidaknya seneng karena gue punya kesempatan melihat apa yang terjadi ketika banyak orang nggak melihat apapun. Meski yang gue liat juga cuma langit-langit kamar yang "datar" . But the point is "i dont regret of everything"

Selamat tidur bagi anda yang sedang "merayakan" selamat menikmati bagi anda semua yang masih membuka mata, mari kita teriakkan bersama " Hey, welcome mata panda :) "

0 komentar:

Posting Komentar