CURUT - curhat darurat

Jumat, 06 Mei 2011

|
gue kecewa setengah mampus .

sama orang yang uda gue gantungin harepan buat minggu ini .

hey , YOU !

bisa ga sih ga merusak rencana gue sekalii aja .

bisa ga sih bikin gue hepi tanpa gue harus ngomong "what should u do"

bisa ga sih peka tanpa harus basa basi dulu .

bisa ga sih , ngajak gue jalan selain di rute jalan yang udah 2 taon gue lewatin tiap pagi - malem - sore- siang

gue bukan monster yang ga punya bosen !

gue bukan alien yang bisa lo mintain maaf setiap detik selagi lo ngelakuin kesalahan yang sama - sama - sama dan SAMA setiap detik pula .

gue bosen denger lo ngomong :

"gue emang ga berguna, ga bisa diandelin , gue emang ngecewain , gue emang bego , gue emang salah "

lo kira dengan gitu im suddenly being happy ???

gue MACARIN eloh bukan buat minta maaf ke gue , tapi buat nyenengin gue ..


and my last question is :

did u do that ??

0 komentar:

Posting Komentar