kamu .

Sabtu, 03 Desember 2011

|

kata kata yang paling aku benci dari dua bulan ini adalah .

"baru berapa hari putus , uda dapet pacar"

hi bitch, fuck off of my ownlife !

yang ga ngerti harusnya ga banyak bacot kan ya :|

saya sama dia uda putus sebulan, dan pada ngomong kaya gitu .
finally saya konfirmasi ke si dia .

dia ngasih sebuah tanggal

itu tepatnya seminggu yang lalu .


jadi itu kenapa orang bilang

"baru berapa hari,,"


semuanya kaya sebab akibat .
aksi reaksi.

itu juga kenapa aku tanya tanggal itu .

bukan karena aku memaksa kamu mengingat ,

karena hal tak penting memang ta harus diingat .

karena aku tau kamu nggak akan peduli

sama kaya malam itu .

keputusan ku cuma sebatas angin .

tiga puluh hari kemudian kamu baru merasa ada yang hilang .

tiga puluh hari kemudian kamu baru merasa ada yang tak seperti biasany .

tiga puluh hari kemudian ada yang mengambil milikmu .


sesuatu yang tak lagi berharga buat kamu .



kamu merasa kamu yang paling tersakiti ?
paling dikecewakan ?
paling disia-siakan ?



:')

0 komentar:

Posting Komentar