kere gara2 orang ngamen .

Selasa, 02 Maret 2010

|
Haiiissssh,
jaman emang uda edan yak,
orang ngamen sekarang pake cuma nabuh2 duank langsung dapet brapa puluh rebeng sehari,
ckckckckc. . .
kalo bisa dibilang,
orang2 pengamen itu berjiwa wirausaha !!
wirausaha yang sampe2 gak ada usaha.
plisss deeee. . . . .

hahahahaha. . . .
malam nii saya dan calon suami saya (hoeeekkkzzz) ,
lagi ngenet ni di colo*r,
ntu daera Itn. .
nah lo, masak baru naroh pantat di korsinya udah ada yang ngegenjreng2 sambil nyodorin bungkus permen,
olala,
gw kasi dah seribu,
lumayan amaaal,

baru aku nyalain laptop muncullah penjahat musik kedua,
nyanyiin lagu dangdut rada jazzy dan menyodorkan lagi,
aku ngegeleng,
pacarku hampir saja terlena dan ngasih duitnya (bukannya kita pelit ni yee, tapi suer kayanya kita lagi lebih kere daripada yg ngamen)
dan sampe aku ngetik ini,
para pasukan gitar dan galon kosong masi terus berdatangan,
dan aku masih terus menggeleng.
biar deh pelit,
suer duit abis ilang 50 rebu,
sementara ini saya pelit dulu ya maaaaas
okkai,
di bawah ini ada video salah satu kawanan pengamen tadi,
silahkan dilihat, jangan dipraktekkan.



DONT TRY THIS AT HOME !!!!
jangan di praktekkan kecuali anda sedang benar2 menjadi kaum dhuafa !!
:)


berusahalah dan giatlah bekerja anak mudaaaaa !!!

0 komentar:

Posting Komentar