. peri curhat .

Senin, 15 Maret 2010

|
minggu - minggu ini aku ngerasa lagi berubah jadi peri curhat,
biasanya waktu kecil yg aku kenal dengan peri curhat adalah anak2 kecil yang ngirim surat yang berisi curahan hatinya ke malaikat,
bodoh emang (sampe sekarang) , itulah lucunya anak kecil .

curhatan temen2ku beraneka ragam dan beraneka spesies,
mulai dari cinta, keluarga, kesehatan sampe ke hal2 horor.
ada temen gw yang sumpah kasian bgt anggep aja namanya mawar,
dia punya sahabat deket ,
sebut aja si bunga, nah si mawar sama si bunga ini udah mirip printer dan kertas, ga terpisahkan, ternyata si mawar temen gue ini naksir sama cowo sejak TK (suer sejak TK, pubernya kecepetan mungkin ya??) sebut aja dia naksir sama si kaktus, belakangan ini gw baru denger gosip kalo si bunga jadian sama si kaktus,
trus si mawar ini curhat sama gw, katanya dia ngerasa sakiiiiiiit bgt kalo si bunga yg gataw kalo mawar naksir kaktus cerita tentang kisah asmaranya ke mawar,
yaiyalaaaah,

tiap hari dia musti bohong,
jd orang lain,
nahan,
nerima,
dan berusaha lapang dada.

tepuk tangan untuk mawar !!!!

jujur aja gw salut sama temen gw ini,
gw waktu itu cuma bisa kasih saran,
gak perlu menyalahkan takdir terus2an,
Tuhan pasti punya cara sendiri untuk membahagiakan kamu,
Tuhan tau mana yang baik untuk kamu dan Tuhan sedang mendewasakan kamu dengan segala sakitmu.

orang yang besar selalu lahir dari sesuatu yang besar, sulit dan menyakitkan (kata2 pacar saya)

God bless u friend .
kamu tidak sebatang kara di dunia ini,
berusahalah untuk terus mensyukuri apa yang terjadi,
kare Tuhan tidak buta, tidak juga tuli .

0 komentar:

Posting Komentar