evolusi darwin

Jumat, 10 Juni 2011

|
like what Charls Darwin has explained to ur teacher : people evoluted , maybe from monkey to be ur mom and at least to be u . U are monkey to be a prince. Tapi waktu aku buka album potoh potoh Kelulusan SMA, aku menemukan wajah cute seorang gadis ABG yang belum genap 17 tahun . poto-poto itu aku bandingin sama poto waktu udah kuliah, hanya berselang 2 tahun, mengapa muka gue langsung berubah jadi buruk rupa.

So, Buat kalian yang bilang gue ini jelek, gue tegesin sekali lagi, gue enggak jelek, gue ini BEREVOLUSI !!
apakah ini alibi?? setidaknya aku lebih baik laaah daripada orang yang dicaci covernya dan cuma diem aja, pembelaan itu perlu loh ! 8X
nih cekidot poto akika waktu lulus SMA, masih dengan rambut model Haibara Ai (in detective conan comics)
ehehehe, cute bukaaaaaan ? :* :*


nah , mungkin karena aktivitas kampus, tuga-tugas bastard, dan segala penyiksaan mahasiswa, mukaku jadi berubah ....

yah, inilah KENYATAAN yang terkadang PAHIT kaya kopi lupa dikasi gula, sekali lagi ini EVOLUSI, dasarnya aku engga jelek, aku pernah mengalami suatu fase dimana aku ini CAKEP

yah....


ini emang postingan engga penting malammalam, tapi setidaknya ini mungkin bisa ngebuat cewe-cewe yang kurang beruntung mendapat predikat cantik bisa berbesar hati, silahkan ingat-ingat, pasti kalian punya tahapan jadi cewe cantik kaaaan?? mungkin waktu SMP, mungkin waktu SD? mungkin waktu TK ? Balita? Bayi?? kalo bener-bener enggak ada, mungkin di kehidupan sebelumnya kamu teroris kejem sehingga mendapat karma di kehidupan saat ini , yang sabar ... :D


For all girls in the word,

you are beautiful as you :)

0 komentar:

Posting Komentar