whats on your mind

Sabtu, 18 Juni 2011

|
dari layar itu gue kaya ditabok kenyataan .
we did the same game .
but sorry, gue mungkin lebih beruntung .

kalo ini semua audisi,
gue udah jadi winner nomor satu ,
pemenang segala award , jurusan neraka .

selalu ada lembaran baru .
tapi jangan salah, ga segampang itu lepas dari penderitaan .
ga ada yang menyalahkan ,
ga ada yang ngemaki,
di luar gue bisa jadi kaya srikandi
teguh , anti gores anti pecah anti karat anti korosi
jangan ketuk jiwa gue .
di dalem rumah kokoh ini, segala macam belati sudah terbang kesana kesini
perang sama diri sendiri itu lebih menyakitkan dari apapun
lebih menakutkan dari apapun
karena tak ada yang membela
bahkan dirimu sendiri ikut memaki .
gue sendiri nggak punya passion buat ngilangin semua masa lalu .
kecuali gue kena amnesia akut kaya nunun nurbaeti .
gue pasrah aja sama hukuman yang notabene dateng dari diri sendiri .
yang harus terjadi biarlah terjadi.
semua orang nggak tau gimana rasanya bangun di pagi hari dan sadar kalo ada sesuatu yang siap datang kaya yang terjadi sama si bintang film di layar kotak ini .

reality shownya kelar .
semua orang sudah lupa sama alur ceritanya .
semua orang sudah lupa sama aa yang barusan di tonton .
pikiran gue masih stuck disitu .
kebenaran akan selalu menang .
tapi tolong, jangan untuk yang satu ini .
gue udah kalah,
bahkan sama diri gue sendiri .
im done .
im over .
lost .
dissapear .

0 komentar:

Posting Komentar